PELUANG USAHA BISNIS PULSA ELEKTRIK MURAH MULTI

PELUANG USAHA BISNIS PULSA ELEKTRIK MURAH MULTI

Peluang usaha tanpa modal, atau setidaknya modal kecil… Pasti itu yang saudara cari hingga saudara menemukan halaman kami ini. Di sini kami menawarkan konsep usaha yang bisa saudara mulai bahkan tanpa modal. Mengapa dikatakan pulsa elektrik bisa dimulai bahkan tanpa modal sedikitpun? Memang seperti itu faktanya….

Perhatikan, seandainya saat ini saudara mendaftar sebagai agen pulsa elektrik, maka saudara tidak akan dikenakan biaya apapun. Artinya menjadi agen pulsa elektrik memang bisa tanpa modal. Setelah mendaftar, maka ada 2 jenis kegiatan yang bisa saudara pilih, yaitu:

  • Berjualan pulsa, atau
  • Mencari agen pulsa.
Anda bisa memilih untuk menjalankan keduanya. Untuk mencari agen sama sekali tidak butuh modal, saudara tinggal mencari teman yang membutuhkan usaha dengan modal kecil. Kalau teman anda memang membutuhkan usaha ini saudara tinggal mendaftarkan. Saudara bisa memilih untuk mendaftarkan teman tanpa biaya pendaftaran atau dengan biaya pendaftaran. Biaya pendaftaran itu sepenuhnya hak anda. Saudara juga bisa menetapkan kenaikan harga sebesar yang anda inginkan. Misalnya saudara menetapkan kenaikan harga Rp.100, maka dari setiap penjualan agen, saudara akan mendapatkan Rp.100.
Misalnya saja saudara punya agen pulsa elektrik 10 orang, masing-masing menjual 20 pulsa elektrik sehari, dengan selisih harga Rp.100, saudara akan mendapatkan Rp.20.000/hari. Bisa saudara lihat? Saudara bisa memulai usaha atau bisnis tanpa modal dan hanya dengan sekitar 10 orang saja saudara bisa menambah uang dapur saudara 20.000/hari. Bisa saudara bayangkan berapa keuntungan yang saudara dapatkan jika bisa mengajak 100 orang saja? Tentu saja sekitar Rp.200.000 per hari alias 6 juta / bulan. Bagaimana mendapatkan 100 orang ini? Ada 2 cara,
  • Kalau saudara kuat bisa cari sendiri
  • Atau saudara mengajarkan agen saudara untuk mencari agen dari kenalannya… Jika ke sepuluh agen saudara mengajak 10 temannya, menjadi sub agen, dengan otomatis saudara mempunyai 110 agen.
Bagaimana jika saudara membangun sampai 3 tingkat kedalaman agen (maaf bukan MLM yang kedalamannya tanpa batas). Dimana 3 kedalaman itu merupakan susunan dari:
  • Kedalaman 1: Sub-dealer saudara ----------- Jumlah 10 orang aktif
  • Kedalaman 2: Agen dari sub-dealer saudara--------------100 orang aktif
  • Kedalaman 3: Reseller dari agen saudara------------1000 orang aktif
Dengan demikian saudara mempunyai 1110 agen. Jika kondisi 20 penjualan per hari dan selisih harga Rp.100 diterapkan, maka penghasilan bulanan saudara adalah Rp.66,600.000.
Bagaimana? Cukup bagi saudara….?
Baiklah jika saudara tidak cukup optimis, andaikan Cuma 10 penjualan per hari per agen, maka saudara akan mendapatkan Rp.33.300.000 per bulan. Masih lumayankan?
Atau mungkin saudara tidak enak, karena dengan kenaikan Rp.100, maka sisi reseller anda akan mendapat harga yang Rp.300 di atas harga saudara. Jika demikian, saudara bisa menaikkan harga Rp.50 saja. Jika ini diikuti oleh kedalaman berikutnya maka kenaikan harga reseller hanya Rp.150 dari harga anda…..masih sangat ringan dan menguntungkan. Penghasilan saudara per bulan juga masih di kisaran Rp.16.650.000.
Mungkin saudara bingung berapa lama waktu yang diperlukan untuk mencari agen?
  • Misalnya saudara butuh 3 bulan untuk mencari 10 sub-dealer aktif
  • Misalnya sub-dealer butuh 4 bulan untuk mencari 10 agen aktif
  • Misalnya agen butuh 5 bulan untuk mencari 10 reseller….
Maka saudara bisa mendapatkan semua yang dijelaskan di atas dalam waktu 12 bulan. Bukankah ini potensi yang sangat baik dari sebuah bisnis usaha yang saudara mulai tanpa modal? Jika saudara berminat, pahami lebih jauh konsep ini dengan membaca blog ini.
Jika saudara butuh bantuan teknis untuk memahami cara mencari agen pulsa elektrik baca TIPS dan TRIK mencari agen PULSA ELEKTRIK…. Ok, mudah-mudahan usaha pulsa elektrik bisa menjadi opsi bisnis tanpa modal yang bisa saudara jalankan,dan membantu keuangan saudara.
--------------- Sukses buat saudara